Kamis, 10 Maret 2011

JUN BAO DAN TIEN BAO ( part 2)

Posted by Guntur 02.16, under | No comments

Setelah mereka melakukan hal tersebut, mereka lalu mencoba mempelajari jurus yang diberikan
guru mereka. pertama tama Tien bao mencoba tetapi gagal dan setelah itu Jun bao mencoba tetapi tetap tidak bisa karena itu mereka berpikir bagaimana cara untuk menguasai jurus itu, pda akhirnya Tien bao berhasil menguasai jurus tersebut dan Jun bao yang dongkol karena belu menguasai jurus itu sepenuhnya jadi, ia bertanya pada Tien bao,

" Tien bao mengapa kamu sangat cepat menguasai jurus ini?"
" Aku hanya mencoba bersabar dalam melakukan jurus ini" jawab Tien bao.
" Baiklah jika kau tetap tak mau memberi tahu aku kita bukan lagi saudara sekarang, aku akan menempuh jalan ku sendiri! dan kau akan ku bunuh kau!!!!!!!!!!"
" Sadarlah Jun bao setan telah menguasai hatimu!!"

Tetapi Jun bao seperti anjing ganas yang siap menyerang, ia lalu menyerang Tien bao yang tidak mau melawan karena takut melukai lelaki yang sudah di anggapnya seperti saudaranya itu, Tien bao terkulai lemas di tanah dengan dada yang berlumuran darah karena ditusuk Jun bao.

Tidak lama kemudian Jun bao yang membawa gulungan itupergi ke kota, di kota, ia melihat Raja Lu Tan yang kejam dan kikir juga di segani ia sangat ambisius untuk menjadi seperti dia ia lalu mencalonkan diri sebagai tentara militer raja dan ia menjadi salah satu prajurit yang terbaik dan di segani, raja pun mengaguminya. Karena gelap mata ia lalu membunuh Raja Lu Tan untuk mengambil singgasana raja ia pun menjadi raja yang sangat kejam.

Di lain tempat Tien bao yang baru sembuh dari luka terbangun dari tempat tidurnya ia tidak tau ada di mana ia lalu berjalan keluar dari gubuk kecil itu dan menemukan keluarga yang sedang duduk dan bercengkrama bersama. Ia lalu bertanya ia ada di mana dan keluarga Lutan pun bercerita bahwa anaknya menemukannya tergeletak di hutan dengan tubuh berlumuran darah dan membawanya ke rumah itu. Anak bapak itu bernama Chin Ming ia adalah seorang anak yang manis dan cantik dan juga baik hati Tien bao menyukainya. Ia lalu menikahinya dan mereka memiliki seorang anak perempuan  bernama Mulan.

2 Tahun kemudian.................

Tersiar kabar bahwa Raja Jun bao  akan melakukan invasi ke daerah tempat tinggal Tien bao untuk merampas harta rakyat dan membunuh semua orang yang tidak mau menurutinya. Sampailah rombongan Jun bao di halaman rumah Tien bao betapa terkejutnya Junbao melihat Tien bao masih hidup. Jun bao lalu memerintahkan prajurit untuk menyuruh Tien bao pergi dari rumahnya atau ia akan di musnahkan.

" Kami harap anda pergi dari rumah ini karena rumah ini akan kami sita."
" Katakan padaku apa hakmu menyita rumahku!" ucap Tien bao penuh amarah.
" Ini perintah Raja Jun bao!!"
"Bagaimana jika aku tidak mau?"
" Kami akan membunuhmu!!!!!!" ucap Jun bao"
" Baik, silahkan bunuh aku!!!!!!"

Terjadilah pertempuran seru, yang luar biasa Tien bao hanya menggunakan satu jari berhasil mematahkan kaki seluruh prajurit Jun bao. Jun bao lalu berkata

" Sudah lama aku tak melihat kejituan jurusmu, dan kita tidak pernah latihan bersama lagi sejak kita mengambil jalan kita masing masing"
" Jalan ku adalah baik jalanmu adalah buruk maka berhentilah dari jalanmu dan mari ikut aku ke jalan yang benar sesuai dengan jalan Shaolin" ucap Tien bao.
" Kalian benar benar kolot!!!!!!!!" hardik Jun bao.
" Baik jika kau tetap membangkang aku tak segan segan untuk mati disini "

Tien bao sudah tak sanggup menahan amarah di perintahkannya keluarganya untuk pergi sejauh mungkin dari kota itu karena ia akan menggunakan jurus terakhir pemberian gurunya untuk mengalahkan Jun bao karena ia tau bahwa jun bao tak menguasai jurus itu sepenuhnya.

" Shokan Ryuken " mereka mengeluarkan jurus yang sama dan beradu aliran cakra sehingga menciptakan badai. Pada akhirnya, Tien bao berhasil menemukan kelemahan Jun bao yaitu pada bagian leher yang tidak di lindungi cakra dan cakra pembunuhpun dilancarkan oleh Tien bao dan memotong habis leher Jun bao sehingga Jun bao pun mati terkapar.

Tien bao lalu di angkat menjadi raja dan keluarganya masuk kekeluarga kerajaan. Meskipun begitu Tien bao tidak sombong dia sangat ramah.

Temen temen sikapnya Tien bao inilah yang perlu di tiru OK!!!!!

BY: MUHAMMAD GUNTUR                                        100% Asli

0 komentar:

Posting Komentar