Jumat, 25 Februari 2011

Beasiswa SMA Unggulan CT Foundation

Posted by Guntur 07.25, under | No comments

Waduh...............! baru sekarang baru bisa ngepost lagi ya biasalah gue kan orang sibuk. Eh ia di postingan sebelomnya gue pernah bilang gue bakal nyeritain tentang sekolah gue SMA Unggulan CT Foundation. Gini nih ceritanya................
SMA Unggulan CT foundation itu didirikan atas prakarsa bapak Chairul Tanjung salah satu  orang terkaya di dunia dari 1000 orang menurut rating yang di lakukan oleh majalah "time". keren kan!!!!!, didirikan pada18 july 2010 sekolah ini masih terbilang baru tetapi sudah mengikuti beragam event event pertandingan yang cukup bergengsi seperti OMITS atau olimpiade khusus mata pelajaran matematika yang di selenggarakan oleh institut teknologi bandung. dan juga baru kemarin mengikuti olimpiade akbar di USU yang diikuti oleh siswa siswi dari 5 provinsi di sumatera, gokilll kan gan....!!!!!!
Ini dia nich kabar yang ditunggu tunggu, sekolah kami akan membuka pendaftaran untuk 80 orang siswa yang berminat dan mampu masuk ke SMA Unggulan CT Foundation tetapi yang namanya gratis pasti ada syaratnya tapi gak aneh aneh kok syaratnya gak sampe mandi kembang :-)!!! untuk syaratnya dan formulir pendaftaran dapat di download DISINI  munkin sekian untuk gua hari ini, ok friends inget ini BEASISWA sekali seumur hidup kalo lo ngelewatin be............... parah.!!!!!!!!!!!!!!OK

"KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG DUA KALI MAKA MANFAATKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAIK MUNGKIN" 

0 komentar:

Posting Komentar